Friday, November 14, 2008

MoneywithMail

Baca penjelasan berikut,

* Setelah mendaftar (GRATIS), Anda akan memiliki e-mail dengan alamat: NamaAnda@moneywithmail.com !
* Setiap kali Anda login untuk mengecek email baru atau mengirim email ke teman-teman Anda, Anda akan mendapatkan sejumlah point!
* Jumlah point yang diperoleh berubah-ubah untuk setiap kali login, yaitu tergantung dari nomor IP saat Anda akses internet.
* Pada pertengahan bulan, Anda akan diberitahu berapa dollar bayaran untuk setiap point yang berhasil Anda kumpulkan. Sebagai contoh, Anda mendapatkan 50 point dan penyelenggara membayar $.0,04 untuk setiap point, maka berarti Anda akan mendapatkan bayaran $.2
* Pada waktu-waktu tertentu, Anda akan menerima email dari partner@moneywithmail.com" atau "support@moneywithmail.com" dengan subyek, misalnya "#001, You have Got $0.3 mail". Bukalah email ini, baca dan klik link bertuliskan "Click here to go to our Advertiser." Mendaftarlah pada advertiser tersebut dan konfirmasikan pendaftaran Anda tersebut dengan membaca email "Selamat datang" dari Advertiser tersebut, maka Anda akan mendapat tambahan bayaran $ 03.
* Anda juga akan dibayar $.1,0 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung bersama Anda. Setelah Anda mendaftar dan mendapatkan alamat email, misalnya NamaAnda@moneywithmail.com, maka agar Anda mendapat bayaran dari mengajak teman Anda, beritahukan alamat pendaftarannya dengan alamat link seperti ini http://www.moneywithmail.com/?refid=NamaAnda
* Pembayaran dilakukan pada tanggal 15 setiap bulan apabila uang Anda telah mencapai minimal $10.

No comments: