Friday, November 14, 2008

LottoForever

Lottoforever, perusahaan dari India. Cek telah dikirimkan ke seluruh penjuru dunia lebih daripada 8 bulan sampai sekarang, semenjak bulan Juni 2000. Perhitungan pembayaran berdasarkan jumlah point yang anda dapat.

Cara kerja program ini adalah anda akan mendapatkan point tiap kali anda mengklik iklan yang ada di website mereka. Tiap iklan yang anda klik bervariasi nilai pointnya, mulai dari 4-18 point, tergantung dari keberuntungan anda. Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak point dengan mensign-up program yang ada di website mereka. Mereka mengklaim membayar $.0,18 untuk tiap kali klik, tapi dari pembayaran bulan Februari 2001 yang lalu mereka hanya membayar $.0,04 jumlah yang cukup besar dengan nilai tukar rupiah sekarang.

Untuk tiap 100 point yang anda dapatkan, anda akan mendapatkan $.3 cash, atau barang senilai $.5. ^_^. Jika anda ingin menukar point dengan uang kontan, anda hanya bisa menukarnya sesudah anda mencapai minimun 6000 point.

Perhitungan pendapatan:

Nah, saya akan mengamsumsi anda menggunakan internet 2 kali seminggu, maka dalam sebulan anda menggunakan internet 10 kali dan anda ke website mereka mengklik iklan mereka seluruhnya.

1 bulan = 10 x 8 x 10 = 800 point (anda ke website mereka hanya sepuluh kali sebulan, dan jumlah iklan yang anda klik tiap kalinya 10 buah dengan point yang anda dapatkan rata-rata 8), maka anda akan mencapai minimun pembayaran dalam waktu lebih kurang 7 bulan, dan anda akan mendapatkan sekitar $.28,- dengan asumsi tiap klik iklan anda berharga $.0,04, padahal mereka menjanjikan tiap klik $.0,18 untuk bulan Maret 2001. Perhitungan ini sangat pesimis.

Perhitungan optimis: 10 x 2 x 30 x 8 = 4800 point dalam sebulan (anda ke website mereka tiap hari selang waktu 12 jam dan mengklik iklan 10 buah tiap kunjungan dengan point yang anda dapatkan rata-rata 8), maka anda bisa mencapai minimun pembayaran 6000 point hanya dalam waktu lebih kurang 1 bulan 10 hari

MLM tiga tingkat dan anda mendapatkan 10% untuk level 1, 1% untuk level 2 dan 0.1% untuk level 3. Anda hanya mendapatkan point referall sesudah mereka mencapai minimun pembayaran dan memohon pembayaran.

Mereka juga mempunyai program lottere dimana anda bisa kaya mendadak memenangkan $.25.000,-

Perhatian Anda hanya bisa login tiap selang waktu 2 jam, jadi pastikan browser anda jangan sampai tertutup tiap kali mengklik iklan mereka. Dalam sehari anda hanya diperbolehkan mengklik iklan mereka kembali sesudah selang waktu 12 jam.

Tip Gunakan tombol "back" anda sesudah anda mengklik dan melihat iklan mereka selama 20 detik. Selama anda mengklik iklan dan menunggu iklannya loading, anda bisa ke website favorit anda. Jadinya sambil menelan minum air. Jangan lupa untuk ikutan program lottere mereka karena anda bisa kaya mendadak :)

No comments: