Thursday, November 13, 2008

ClickDough

Sekilas ClickDough : ClickDough adalah pioneer perusahaan "get paid to surf" dengan memanfaatkan pop-up window. Anda tidak perlu mendownload apapun untuk mengikutinya. Bayaran untuk menampilkan pop-up windows mereka adalah US$.0,20 per-jam dengan jumlah jam penggunaan viewbar tidak terbatas! Multilevel hingga 8 level dan anda mendapat 10% dari direct dan indirect referall anda (tanpa mengurangi pendapatan mereka) seperti ini,

Pendapatan Anda (100%)

+ 10% x pendapatan Downline Level 1

+ 10% x pendapatan Downline Level 2

+ 10% x pendapatan Downline Level 3

+ 10% x pendapatan Downline Level 4

+ 10% x pendapatan Downline Level 5

+ 10% x pendapatan Downline Level 6

+ 10% x pendapatan Downline Level 7

+ 10% x pendapatan Downline Level 8

Cara pengumpulan point!

* Login-lah ke ClickDough.
* Klik link "Open My Personal Window" yang ada disebelah kiri layar. Sebuah jendela pop-up kecil akan terbuka. Biarkan jendela ini. Anda boleh mengecilkannya atau menggesernya kemana saja asalkan tidak Anda tutup (close). Sekarang Anda bisa melakukan apa saja di komputer Anda, chatting, membuka MS. Word atau yang lain.
* Sekitar 10-12 menit kemudian "Personal Window" Anda akan menampilkan sebuah angka (antara 1-99) dibagian tengah layar, dan dibagian kanannya akan ditampilkan beberapa set angka. Klik angka yang cocok dengan angka yang ada ditengah layar. Contoh, jika "Personal Window" Anda menampilkan angka seperti dibawah ini, Anda harus mengklik link angka 39.

* Setelah itu lupakan lagi jendela "Personal Window" tersebut dan Anda bisa melanjutkan lagi aktifitas Anda di internet atau di komputer Anda. Jendela "Personal Window" ini akan selalu muncul setiap sekitar 10 menit sekali dan Anda harus selalu mengklik pada angka yang benar agar waktu online Anda dihitung!
* Jika dalam waktu sekitar 1-2 menit setelah tampilan diatas muncul tetapi Anda tidak mengklik angka yang muncul, maka Anda akan dianggap sudah tidak online lagi dan penghitungan waktu online Anda dihentikan dan kemudian dimunculkan tampilan untuk melakukan sesi online yang lain. Klik link "Continue .... " yang ada di "Personal Window" Anda untuk melanjutkan sesi online Anda berikutnya untuk terus mengeruk dollar dari ClickDough !

No comments: