Sunday, November 2, 2008

Dapatkan komisi 25% dari Dunia-Reseller.com

Dunia-Reseller.Com membuka program affiliate gratis bagi siapa saja yang berminat mendapatkan penghasilan tambahan ( income pasif )

Dengan mendaftar affiliate gratis kamu berhak mendapatkan komisi sebesar 25% langsung masuk ke rekening kamu secara otomatis, hari itu juga ketika terjadi transaksi pembelian produk melalui web replika anda.

jadi setelah kamu mendaftar di Dunia-Reseller.Com dengan status free kamu juga bisa mengupgrade keanggotaan kamu sebagai affiliate bisnis di member area, kelebihan affiliate bisnis adalah kamu memiliki hak akses untuk dapat mendownload produk - produk Dunia-Reseller.Com dan kamu akan mendapatkan komisi affiliate sebesar 60%

Semua member affiliate akan mendapatkan url pribadi atau web replika seperti ini http://www.dunia-reseller.com/?id=Haryantobams

untuk mendaftar sebagai affiliate gratis di Dunia-Reseller.Com silahkan Klik disini

Sebelum kamu memutus kan untuk bergabung ada baiknya kamu membaca dan memahami ketentuan - ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Dunia-Reseller.Com diantaranya :

1. Untuk memiliki produk Dunia-Reseller.Com bagi anda pemula minimal harus memahami dasar - dasar HTML, PHP dan statement SQL dan telah pernah menulis script secara manual agar mempermudah dalam pembelajaran tutorial E-book

2. Bagi yang awam yang hanya ingin memiliki product script bisa melakukan order disini Admin akan membimbing bagaimana penginstalannya.

3. Semua affiliate berhak mendapatkan fasilitas virtual office untuk memantau perkembangan semua order yang terjadi di web replika affiliate.

4. Garansi produk diberlakukan kepada member affiliate bisnis apabila selama 12 bulan terhitung hari melakukan order tidak mendapatkan manfaat apa yang telah ditawarkan oleh Dunia-Reseller.Com.

5. Member affiliate dilarang untuk memperbanyak produk-produk Dunia-Reseller.Com dalam bentuk softcopy maupun hardcopy maupun sebagainya produk bonus di web lain.

6. Member affiliate di larang mempromosikan web replika secara SPAM di interne. Lakukan promosi secara sopan dan wajar.

7. Pengelola akan mem blacklist ke memberan Affiliate apabila telah melakukan pelanggaran peraturan dan kesepakatan.

Begitulah kira - kira isi dari ketentuan dan peraturan yang berlaku di Dunia-Reseller.Com

Untuk pertanyaan tentang Dunia-Reseller.Com silahkan tinggalkan Comment

Selamat mencoba,,,

Sumber : Dunia-Reseller.Com

No comments: