Friday, November 14, 2008

ebay

Ini adalah program di mana Anda dapat mengambil link yang berupa gambar dari sebuah perusahaan dan meletakkan link ini di website Anda. Setiap kali pengunjung website Anda mengklik link/banner (seperti banner diatas) dan mendaftarkan diri sebagai anggota, Anda akan dibayar hingga $.4.

Untuk mengikuti program ini anda harus memiliki alamat email selain hotmail, yahoo dan excite, juga anda harus memiliki website dimana anda menempatkan link dari penyelenggara program ini. Jika Anda berminat klik banner di atas untuk bergabung.

Setelah Anda selesai melakukan semua prosedur pe-registrasi-an dan menerima email konfirmasi, Anda dapat segera melakukan login ke account anda dengan mengunakan alamat email Anda dan password yang diberikan. Disini diberitahukan bahwa Anda telah mengikuti program ebay, jumlah pendapatan Anda saat ini dapat dilihat pada bagian balance dari halaman account Anda.

Sekarang untuk mendapatkan link yang dapat diletakkan di website kita, klik tombol show links, dimana anda akan diberi banyak pilihan banner. Pilih salah satu yang paling anda sukai dan tekan tombol Get HTML di sebelah kanannya. Akan muncul window yang menunjukkan kode-kode HTML yang harus Anda sisipkan di halaman web yang Anda inginkan. Selesai!!!

No comments: